Follow by Email

ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Minggu, 29 Mei 2011

AKIBAT SEX PRA NIKAH / sex bebas

AKIBAT SEX PRA NIKAH

Sex atau seks sebelum nikah sering disebut dengan sex bebas di kalangan para anak muda khususnya para pelajar dan mahasiswa. Disebagian kota besar di Indonesia gaya seks seperti ini bukanlah hal yang tabu untuk dilakukan meskipun tanpa pernikahan yang sah.

Banyak para pemuda melakukan ini dengan bermesraan biasa terlebih dahulu, namun setelah liat situasi dan kondisi berlanjutlah ke arah seks bebas ini, apalagi hal ini sering dilakukan di rumah kost tanpa sepengetahuan pemilik kost. Mungkin hal ini sangat enak bagi mereka tanpa melihat akibat selanjutnya. mereka hanya tau ENAKNYA SAJA, sebab kata sebagian orang rasanya seperti terbang kelangit ketujuh.**** mannnnncaaaaapppppp ... hehehee

Di balik enak semua ini mereka sama sekali tidak memikirkan akibat selanjutnya.
Menurut anda apa kira-kira untung dan ruginya melakukan hal ini???????? salah satu contoh kerugian akibat sex atau melakukan seks pra nikah adalah apabila sepasang kekasih itu atau pasangan tersebut pisah bahkan mungkin bertengkar pastilah akan bercerita ke semua orang tentang apa yang pernah dia lakukan terhadap pasangan sex pra nikahnya, bahkan ada yjuga yang merekam sampai meng upload ke internet. *(videoqu udah d delete ,, weeex jadi amaaan )  Sehingga seluruh dunia mungkin akan melihat akibat dari sex pra nikah yang dilakukan itu. dan lebih kasihan lagi dengan si cewek ... setelah ML dan serahkan virginya , atw setelah cowok merasakan itu semua dan membedakan dgn yg lain ahirnya di tinggalkannya ,,, ( tapi tenang aja masih banyak kok cowok d luar sana yg mau dgn qmu meskipun qmu udah gx virgin lagi ) dengan catatan Firman TUHAN :
wanita yg berzina akan mendapatkan juga pria pezina , begitu juga sebaliknya ,,,

Salah satu contoh lain dari akibat sex pra nikah adalah seorang atau sigadis itu akan merasa sock ataupun minder mana kala pasangannya cerita sama teman-temanya, apalgai pasangan itu nakal dengan menceritakan keorang bahwa si gadis ini bisa diajak untuk ML sama siapapun dia mau, sebenarnya nggak sehingga orang yangtau itu mengajaknya untuk melakukan sex pra nikah tersebut tapi gadis ini nolak.


Bagaimana menurut anda akibat dari sex pra nikah ini perlu di tiru atau tidak jawab lah sendiriiiiiiii ok ok ok*(ADMIN = NOOOO COMENT  hahhahhaaa

1 ur' ComenT:

rasa manis mengatakan...

???????????????????????????????
--------------------------------->> Warning <<-----------------------------------

| + | Koleksi Lengkap TARA NADHIRA : Berbagai Pose Hot Pamerin Toket & Memek

| + | Fenomena " JilBoobs " : Scandal Cewek Berjilbab Dengan Bodi Montok..lagi Trend.

| + | Video Live : Ngentot Abg Bertudung Yang Liar ..Maen Diatas Kursi Kuno.

| + | Koleksi Lengkap Photo Hot Agnes Monica..Seksi & Mempesona.

| + | Bocah Bau Kencur : Pose Hot Dengan Bikini Pamer Susu Montok.

| + | Ayo Sayangku Remasin Terus Susu ku Yang Montok..Enak Banget Sayang.

| + | Senyuman Si "V" Yang Mempesona..Apaan tuh..Kayak Bibir Aja.

| + | Video Live : Aksi Hot Sepasang Abg di Dalam Warung. ( Warteg ) ..Mantap

| + | Ketahuan Ngentot : Ekspresi Wajah Ketika Kepergok Ngentot Dalam Mobil..Nyungir - nyungir

| + | Nih Cewek Mau Maen Leptop Apa Mau Cuman Tunjukin Lubang memek ya..? Aneh - aneh

| + | Umbrella Girl : Koleksi Photo Hot Gadis Payung..Ternyata Ada ya Ditempat Kita.

| + | Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal.

| + | Party : Koleksi Photo Bugil Rame - Rame Cewek Lesbian..Hot Banget.

| + | Video Live : Sepasang Abg Udah Ga Tahan Ngentot Di Tengah Tangga

| + | Pose Nakal : Model Bergaya Gimana Caranya Memeknya Bisa Ke Foto..Miyami.

| + | Citra Kirana : Koleksi Photo Hot & Bugil Bintang Sinetron.

| + | Photo Abg Perawan Jembut Lebat Lagi di Entot.

| + | Kumpulan Photo Bugil Abg Pamer Susu & Memek..Semua Nafsuin

| + | Susu Abg Gede & Menantang Ujung Puting Mengkilap.

| + | Model Hot : Gaya Hot Susu Gede Bulet Menantang . Puting Bulet Menantang

| + | Cerita Hot : Ku entot Istri Om Beny Yang Binal..Akhh Ughh

| + | Tips & Triks Seks : Tips Agar Wanita Cepat Terangsang Saat Berhubungan.

| + | Cerita Hot : Asyiknya Mesum Dengan Abg SMP

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger