ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Minggu, 29 Mei 2011

AKIBAT SEX PRA NIKAH / sex bebas

AKIBAT SEX PRA NIKAH

Sex atau seks sebelum nikah sering disebut dengan sex bebas di kalangan para anak muda khususnya para pelajar dan mahasiswa. Disebagian kota besar di Indonesia gaya seks seperti ini bukanlah hal yang tabu untuk dilakukan meskipun tanpa pernikahan yang sah.

Banyak para pemuda melakukan ini dengan bermesraan biasa terlebih dahulu, namun setelah liat situasi dan kondisi berlanjutlah ke arah seks bebas ini, apalagi hal ini sering dilakukan di rumah kost tanpa sepengetahuan pemilik kost. Mungkin hal ini sangat enak bagi mereka tanpa melihat akibat selanjutnya. mereka hanya tau ENAKNYA SAJA, sebab kata sebagian orang rasanya seperti terbang kelangit ketujuh.**** mannnnncaaaaapppppp ... hehehee

Di balik enak semua ini mereka sama sekali tidak memikirkan akibat selanjutnya.
Menurut anda apa kira-kira untung dan ruginya melakukan hal ini???????? salah satu contoh kerugian akibat sex atau melakukan seks pra nikah adalah apabila sepasang kekasih itu atau pasangan tersebut pisah bahkan mungkin bertengkar pastilah akan bercerita ke semua orang tentang apa yang pernah dia lakukan terhadap pasangan sex pra nikahnya, bahkan ada yjuga yang merekam sampai meng upload ke internet. *(videoqu udah d delete ,, weeex jadi amaaan )  Sehingga seluruh dunia mungkin akan melihat akibat dari sex pra nikah yang dilakukan itu. dan lebih kasihan lagi dengan si cewek ... setelah ML dan serahkan virginya , atw setelah cowok merasakan itu semua dan membedakan dgn yg lain ahirnya di tinggalkannya ,,, ( tapi tenang aja masih banyak kok cowok d luar sana yg mau dgn qmu meskipun qmu udah gx virgin lagi ) dengan catatan Firman TUHAN :
wanita yg berzina akan mendapatkan juga pria pezina , begitu juga sebaliknya ,,,

Salah satu contoh lain dari akibat sex pra nikah adalah seorang atau sigadis itu akan merasa sock ataupun minder mana kala pasangannya cerita sama teman-temanya, apalgai pasangan itu nakal dengan menceritakan keorang bahwa si gadis ini bisa diajak untuk ML sama siapapun dia mau, sebenarnya nggak sehingga orang yangtau itu mengajaknya untuk melakukan sex pra nikah tersebut tapi gadis ini nolak.


Bagaimana menurut anda akibat dari sex pra nikah ini perlu di tiru atau tidak jawab lah sendiriiiiiiii ok ok ok*(ADMIN = NOOOO COMENT  hahhahhaaa

0 ur' ComenT:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger