ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Kamis, 05 Mei 2011

ALASAN MENGAPA SULIT MENGAHIRI HUBUNGAN PERCINTAAN

Seringkali wanita tetap mempertahankan hubungan asmaranya. Padahal hubungan yang dijalani sudah tidak sehat lagi. Mengapa begitu? Anda tidak sendirian, banyak wanita yang masih menjalin hubungan, meskipun ia merasa sudah tidak cocok lagi dengan pasangannya atau tidak lagi mencintai kekasihnya. Seperti dikutip dari SheKnows, berikut ini lima alasan utama mengapa Anda tidak bisa lepas dari kekasih Anda.



takut sendiri
Ini merupakan alasan utama mengapa Anda sulit berpisah dengan kekasih. Merasa takut sendiri memang wajar, tapi bukan berarti Anda harus memaksakan menjalani kehidupan percintaan dengan pria yang tidak tepat.

Percayalah memutuskan hubungan dengan orang yang sudah tidak lagi cocok dengan Anda, malah akan membawa sisi positif untuk kehidupan pribadi Anda. Selain itu kesendirian Anda akan membuka peluang untuk mendapatkan cinta baru.

Merasa Gagal
Banyak orang mengibaratkan hubungan seperti 'proyek'. Jadi, mereka akan merasa gagal jika hubungan harus berakhir. Mungkin Anda merasa terpuruk karena 'target' Anda bersama si dia tidak bisa terealisasikan. Hal seperti itu wajar saja dirasakan. Tapi Anda tidak perlu mengibaratkan hubungan seperti proyek. Gagal dalam hal percintaan bukanlah akhir dari segalanya.

Merasa Bersalah
Dia pria hebat, dia baik dan sangat mencintai Anda. Tapi, Anda merasa tidak lagi merasa nyaman dengan hubungan asmara Anda. Tentu saja Anda tidak enak hati harus mengakhiri hubungan. Tapi, rasa bersalah seharusnya tidak menjadi alasan untuk Anda tetap memaksakan hubungan.

Orang terdekat Anda menyukainya
Semua orang terdekat Anda menyukai kekasih Anda. Keluarga dan sahabat Anda mungkin kecewa jika Anda harus putus, tapi pada akhirnya Anda lah yang menjalani hidup, bukan mereka. Semua keputusan ada di tangan Anda dan kebahagiaan Anda di atas segalanya.

0 ur' ComenT:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger