ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Senin, 30 Mei 2011

MASIH UNTUKMU

Terkesima…
saat menatapmu
Terindah…
Itulah senyummu
Lembut…
Itulah tutur katamu…
Selalu mampu hangatkan jiwaku
Begitu lembut…hingga syair indah jutaan pujangga pun terasa tak bermakna
Dimataku ..
Kalian begitu sempurna
Hingga kadang aku bertanya dalam kalbu…kalian siapa ?
Sedih…
Jika aku teringat
Saat yang kucinta telah pergi untuk selamanya
Kalian bersamaNYA…Kalian sudah menjadi milikNYA

Waktu tak mungkin berulang lagi…
Dan Kalian pun t’lah bahagia denganNya…
Aku hanya bisa mencoba
merindukan kehadiran kalian..
Jika aku rindu… hanya lewat puisi kucoba obati itu…
Aku sayang kalian …
Aku cinta Kalian…
Tapi semua itu tak mungkin kuucapkan lagi…
Mulutku yang kelu… semakin kelu saat kusadari tak mungkin kalian akan kembali menemaniku…
disini
Aku hanya bisa memanjatkan pinta pada Tuhan…
Bukan berharap agar kisah kita ‘kan terulang kembali…
Namun aku akan memohon agar rasa sayang dan cinta ini hanya untuk kalian…
selalu abadi meski hanya tersimpan di relung hati…
Hingga nanti di detak terakhir nadiku sebelum berhenti…
Kalian kan tetap temukan nada cintaku yang tak pernah bisa kuganti…

0 ur' ComenT:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger