ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Minggu, 05 Juni 2011

PANGERAN CINTA ST12

Biarkan aku malam ini
Sejenak ‘tuk menghayalmu
Aku tak lama menunggu
‘tuk besok bertemu
Biarkan aku malam ini
Mimpikan indah dirimu
Terlena ku dibuatmu
Terlena ku bersamamu

adhityasf.blogspot.com
[*]
Indahnya aku malam ini
Ingat pertama ku bertemu
Kini ku telah menyadari
Aku telah jatuh cinta
[**]
Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Biarkan aku selalu
http://hotliriklagu.com
Memandang wajahmu puaskan diriku
Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Biarkan aku selalu
Melihat senyummu menambah hasratku lagi
back to [*][**]
Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Ajarkan aku selalu
Melihat senyummu menambah hasratku

0 ur' ComenT:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger