ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Selasa, 17 Mei 2011

DI BALIK SUKSESNYA PRIA , ADA WANITA SETIA DI BELAKANGNYA

Sebágai renungan :
There's a great woman behind the great man

Istilah itu kerap diungkap utk menyatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang pria, ada dukungan penuh dr seorang wanita.

Ungkapan tsb bisa dibenarkan 100%. Karena kesuksesan suami didlm kariernya merupakan buah dr support dan doa istri yg mendampinginya. Tanpa support, cinta dan doa istri, suami tidak akan mendptkan kemajuan berarti dlm kariernya.

Tapi kadang hal ini tidak disadari oleh banyak suami. Tatkala karier semakin menanjak dan gelimang harta sdh dgn mudah didptkan, kerap mereka melupakan "jasa" istri yg mengiringi kemapanan mereka. Acapkali rasa bosan, jenuh, dan yg plg sering terjadi tp tanpa disadari oleh mereka, "LUPA DIRI" yg menjadi penyebab utama mereka meninggalkan istri.

Sbg contoh, mantan menteri menkumham, Jusril Ihza Mahendra, rela meninggalkan istri yg telah mendampinginya sejak ia bekerja hanya bermodalkan tas ransel dan berjalan kaki dan memberikannya 3 org anak, demi seorang gadis belia asal philipina yg dikenalnya melalui chatting twitter. Contoh lain, aktor Tora sudiro jg dgn cpt menceraikan istrinya yg telah membantunya mengantarnya casting dimana2 sejak baru menikah dan sama2 br lulus dr kuliahnya di australia demi menikahi lawan mainnya di extravaganza dan akhirnya mrk terlibat cinlok. hal sama jg dilakukan pelawak unang dan didin.

Dan disadari atau tidak kemunduran karier mrkpun terlihat sejak "pengabaian" mrk terhadap istri lamanya. Bahkan Jusril Ihza Mahendrapun terjerat kasus hukum, tidak sampai 6 bln sejak menikahi istri barunya.

Krn dlm Al Qur'an pun tercatat bhw salah satu doa. Yg diijabah Allah adalah doa dr istri yg teraniaya. Teraniaya bukan hanya dlm bentuk fisik, tapi juga bathin.

Berbaik2lah para suami kpd istri yg setia mendampingimu, niscaya akan dicukupkan rizkimu dan keluargamu.

0 ur' ComenT:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger