ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Kamis, 21 April 2011

aku hanya minta tolong padamu,yang tak mengasihi aku,tolong hilangkan perih ini. . .

Tuhan,aku hanya manusia biasa yang bisa luka dan merasa kehilangan. . .
Hanya untuk rasa sakit ini kah aku hidup,?
Tuhan tolong aku,pada siapa aku harus mengadu?
Lalu siapa lagi yang ingin mengerti aku?
Tuhan kau bilang kau ada?
di mana Tuhan?
mendekatlah,tenangkan hatiku yang amat gundah..
Tuhan ini kenyataan pahit,amat pahit dan ini nyata…
Apa yang harus aku lakukan?
diam dan bilang slamat tinggal?
diam dan hanya diam?
dan yang aku ingin katakan padanya:
Katakan kau membenciku,bilang tak ada sedikitpun perasaan untukku,bilang kau hanya ingin sakiti aku..
bilang semua yang pernah kau bilang hanya sebuah kebohongan,dan itu hanya untuk menenangkanku,
bilang kau ingin pergi jauh dan sangat jauh dari hatiku,katakan kau membenciku,katakan kamu tak ingin dekat denganku,dan katakan kau belum puas menyakiti aku. . .
Sial,,aku tetap ga bisa membencimu…
Tau kah kamu tentang sebuah rasa?cinta?sayang?pengorbanan?
Omong kosong mungkin semua itu buatmu….
Aku di sini,benar-benar sendiri,hanya bisa meresapi luka,perih,rasa pahit hidup ini,kau ingin tinggalkanku. . .
Tolong mungkin air mata ini tak ada artinya,hidup dan matiku tak penting untukmu…
tapi satu,aku sanggup menyerahkan semuanya,ya semuanya,,hidupku….

http://adhityasf.blogspot.com Kau bilang sayang,tapi kau tinggalkan?kebohongan apalagi yang akan kau beri?
Ingin membuat aku terpuruk dan lebih terpuruk lagi?
Tidak cukupkah semua ini?
tolong,aku hanya minta tolong padamu,yang tak mengasihi aku,tolong hilangkan perih ini. . .
Jika kita bertemu hanya untuk berpisah,maka jangan sakiti aku lebih dalam,
Jika kau hanya bilang cinta dan akhirnya membuatku terluka,maka jangan lakukan hal yang membuatku cinta..
Jika kau masuk dalam hidupku hanya untuk untuk membuat perih yang amat dalam itu,maka buat aku sangat membencimu,sekarang juga. . .
Dan jika ternyata kau ingin bersama,maka bersamalah untuk selamanya..
Maafkan aku yang membuatmu susah,maafkan aku yang selalu merepotkanmu,maafkan aku yang tak bisa membahagiakanmu,maafkan aku yang terlahir tak sempurna. . .
Tapi sungguh,aku tulus menyayangimu . . .

1 ur' ComenT:

tantiatia mengatakan...

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan

DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur

nasional.
Link Alternatif Kharismapoker :
www.khpk288.net
www.kharismapkr.com
www.kharismaqiu.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur

hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger