ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Senin, 11 April 2011

PUISI PUISI SEPI

Sejatiku

Tak pernah ku rasakan bahagianya hati ini Sejak kau hadir dalam hidup ini Bagaikan mimpi indah yang aku alami Bertemu cintaku dengan cintamu Bisakan asmaramu… Makin riang…riang di telingaku Tak dapat ku lupa cintamu selamanya Selautan asmara kasih Ku hadiahkan untukmu kasih Tanda cinta kita buat selamanya Kaulah satu-satunya dalam hidup ini Kini aku mengerti.
========================================
Antara Aku, Kamu dan Dia
aku gak tau.. berapa lama kamu memadangi foto itu..
kamu memolesnya..
memperindah..
lalu memakaikannya aksesori mewah..
kamu mencintainya..
kamu ingin memilikinya..
dan kamu cuma punya dia..
bukan yang lain..
aku bosan mencari tau..
aku bosan berteriak padamu..
aku juga telah bosan memberimu ruang dihatiku..
tersita sia-sia..
semuanya indah bagimu..
aku terlalu sering menangis..
aku terlalu sering menyembunyikannya..
dan aku juga telah terlalu sering bertanya..
kamu mencintainya..
dan aku benci kamu dan dia..
==========================================
Senja dan Kamu
Senja
jika boleh aku mencuri indahmu..
Engkau Bergulung di pucuk ombak memutih..
memancar kilau embun yang selalu tampak jernih..
Memecah keheningan di kala aku merintih sedih..
Laksana tombak menghujam pantai jenuh..
menjauh dan lelap dari rasa riuh..
Senja
engkau Laksana kreta kuda yang berlari menjauh..
berlari meninggalkanku dalam hati yang penuh gaduh..
apa salah dalam hati menginginkanmu lebih..
berjalan di atas serpihan kacapun kutak merasa perih..
Senja
Kaubuat batas antara riuh dan heningku..
Kau buat cinta di antara benciku..
kesendirian yang telah lama terpaku..
kini hilang entah kemana..
kamukah yang telah membawanya..?
aku hanya berfikir sebatas apa yang kumampu..
seorang yang kecil jauh dari pandanganmu..
Senja
kini aku tau tentangmu..
Kau bawa temaram sinar mentariku..
kau ambil cinta dan seluruh sayangku..
perlahan mulai beranjak pergi..
Tinggalkanku di pasir ini..
sendiri..
========================================
Cinta Rosul
rindu kami padamu yarosul
rindu tdk tertepi
Reni ajak cintamu kepada manusia
cinta bayang cahaya surgamu
cinta hati tertepi
=========================================
Apa Kau Itu Indah?
Sebening embun, indah parasmu..
Sejernih air, halus budimu..
Seputih awan, bersih hatimu..
menyejukkan, menyenangkan, membahagiakan, dan menenangkan,
itu tabiatmu..
tabiatmu saat berada disisiku..
mungkin juga tabiat aslimu saat berada di sisi jiwa-jiwa yang lainnya pula..
satu kata yang pantas untukmu..
kau…itu indah..
indahmu tak kan terbandigkan dengan apapun jua di dunia ini..
indahmu sungguh membahana..
membangkitkan kembali hati ini yang telah lama dahaga
akan air-air cinta..
=========================================
Racun
Bibit-bibit bunga telah tumbuh
Bermekaran dengan indah dan bahagia
Telah rusak karna kumbang telah datang
Pintu telah tertutup
Oleh sulur-sulur berduri
Sakit
Meracuni sukma diri
kupu-kupu tak kembali
Hanya tertinggal bunga terbengkalai
Sia-sia dan terbuang
Hingga akhir dan selamanya
kau..itu indah..
sebegitu indahnya…
sampai buatku tak kuasa tuk bisa berpaling darimu..
mengindahkanmu, meskipun sedetik saja..
ku tak kuasa..
kau…itu indah..
terlampau indahnya sampai kau tak pernah melihat ku disini..
tak pernah mengindahku yang memang jauh sekali dari kata indah menurutmu..
tak pernah melirik pun kepadaku yang mungkin bag malaikat tak rupawan,
tak bersayap, dan tak cemerlang…
menurutmu
kau..itu indah..
tapi sekejap saja indahmu jadi sirna dimataku..
semenjak ku tahu..
jikalau kau tak pernah sekalipun
pengindah ‘indah’ ku…
sumber : gudangpuisi.com

0 ur' ComenT:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger