ADHITYASF

WELCOME TO ADHITYASF BATAM MANIA

Senin, 04 April 2011

CINTAMU BERSYARAT ATAU TANPA SYARAT ?????

cinta,,,
cinta,,,

cinta,,,
rasanya klo ngomongin masalah cinta ga akan ada abis-abisnya,,,

entah kenapa, aku tidak pernah percaya ada cinta *dalam hal ini dengan lawan jenis* yang bisa bener2 tulus tanpa syarat,,,
kenapa???
Seringkali orang “pilih-pilih” dalam mencintai seseorang,,,
artinya bahwa, tidak serta-merta seseorang mencntai tanpa alasan apapun,,,
Pasti ada aja alesannya,,,
entah karena,,,

baik, perhatian, pengertian, setia, ganteng, lucu, cantik, modis, ramah, tajir, alim, asik diajak ngobrol, nyambung, nyaman, pinter, pinter masak, jago ini-itu, kharismatik, sesuai kriteria, dan masih banyak alasan2 lainnya,,, apapun itu alesannya baik alasan secara materi maupun non-materi,,, cinta itu punya alasan…!!!
Nah, untuk kasus di atas lebih tepatnya mengenai JATUH CINTA BERSYARAT…!!!
Untuk cinta bersyarat misalnya…
seringkali dalam suatu hubungan *dalam hal ini pacaran*, meskipun keduanya saling mencintai, tapi nyatanya cinta mereka ga pernah bener2 tulus,,, kenapa???
Banyak kasus hubungan retak karena ketidakngertian pasangannya…
“harusnya kamu begini……..”
“aku maunya kamu begitu…….”
“aku ga akan ninggalin kamu kalau kamu…..”
“aku ga akan minta putus klo kamu…….”
“aku ga akan mendua kalo kamu…..”

“aku udah ga sayang lagi ma kamu karena kamu….”
Dan pernyataan2 lainnya yg menyatakan bahwa cinta memang bersyarat…
Maka berhati-hatilah “maen api”-nya cinta,,,
Karena, kena perciknya aja udah perih,,,
hueheheh,,,

cinta orangtua,,,

cinta ALLAH,,,
dan cinta karena ALLAH,,,
yang selalu tulus,,,
tanpa pamrih,,,
dan tanpa syarat,,,,,,,, ^^



0 ur' ComenT:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger